Review Jujur Skincare Lokal "Raiku Brightening Series"

Okay gengs, sebelum aku memberikan review terhadap produk dari "Raiku Beauty". Ada baiknya kita berkenalan dengan brand satu ini. Tak kenal maka tak sayang gitu gengs hehe..

Raiku merupakan produk lokal yang diperuntukkan untuk wanita Indonesia dengan konsep kecantikan yang terbaru. Mereka mempercayai bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dalam satu standar saja. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang mengangkat kecantikan sejati setiap individu. Maksudnya mereka mungkin mereka ingin kita (wanita) ingin lebih percaya diri terhadap kulit wajah asli kita, bahkan tanpa polesan makeup sekalipun. 

Raiku Brightening Series

Dan inilah penampakan dari Raiku Brightening Series. Selain dari Brightening Series, mereka juga menyediakan "Cleansing Series", "Hydrating Series", dan "Anti Aging Series". Untuk kalian pecinta skincare, jangan khawatir dulu. Raiku Beauty sudah terbukti aman, karena produk mereka diformulasikan dengan bahan-bahan yang Inshaalah aman untuk kulit wajah, tanpa ada kandungan paraben serta senyawa yang berbahaya. Untuk kalian yang muslim, alhamdulillah produk dari Raiku Beauty semuanya sudah memiliki sertifikat halal, dan juga produk mereka sudah terdaftar di BPOM. MANTAP KAAANN!!

Oke, dalam Brightening Series ini ada 4 produk, yaitu : Toner, Serum, Morning Cream, dan Night Cream.

Yups... biar kalian enggak kepanjangan nyari dimana review aku tentang produk dari Raiku, penjelasan produk yang lebih jelasnya bisa kalian cek di website mereka : https://www.raikubeauty.com/ atau kalian bisa juga cek di Instagram mereka : https://www.instagram.com/raikubeauty .

Langsung aja ke review. 

1. Brightening Toner 
  Jujur sebenernya aku tuh kalo soal skincare, paling takut sama toner. Karena aku pernah trauma sama salah satu brand yang membuat wajahku jadi perih, merah, iritasi gitu deh. Tapi karena aku penasaran, dan toner adalah salah satu hal penting dalam dunia skincare, jadilah aku mencoba. Dan aku takjub, toner dari raiku menghempas segala ketakutan aku. wajahku sama sekali enggak menunjukkan reaksi iritasi, bahkan rasanya sejuk, dan biasanya toner dipakenya ditepuk-tepuk kan? coba deh kalian usap setelah ditepuk, gila aja kotoran diwajah aku nempel semua di kapas. Padahal aku sudah cuci wajah aku pake face wash loh. 

2. Brightening Serum
   Serumnya sendiri lembut banget gengs. Aplikatornya itu pump jadi mudah banget diaplikasiin. Tapi aku kurang suka sama packagingnya
(soalnya kaca). Untuk ukuran orang ceroboh kayak aku, ya kalian tau sendiri apa yang terjadi.

:'(

Pecah dong karena kesenggol sama aku, rasanya mau nangis, ketika menyelamatkan sisa serumnya yang bisa diselamatkan, karena emang hasilnya dari serumnya ini bagus banget.

Serumnya yang di jar bagian bawah gengs

3. Brightening Morning and Night Cream
   Untuk yang morning cream, dipakenya pasti untuk pagi hari ya. Dan morning cream ini sudah ada SPF 15, jadi sekalian deh bisa melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari. Sedangkan untuk Night Cream aku saranin pakenya ketika sebelum bobo cantik ya, biasanya sih aku pake night cream kayak sleeping mask gitu. 

and then...

Aku mau ngejelasin kondisi wajah aku. Dibagian hidungku itu terlalu remed, bahkan sepertinya diseluruh wajah. Karena kulit aku tipe normal to dry skin. Selama 1 minggu lebih aku pake Brightening Series dari Raiku ini, banyak perubahan yang aku dapatkan.

  1. Wajahku menjadi lebih cerah
  2. Yang awalnya bagian hidung, kalau dipegang ada tekstur komedo, jadi hilang terhempas (karena mereka pake safflower dan katanya itu non-comedogenic yang artinya bahan tersebut tidak akan menyumbat pori-pori sehingga tidak akan menimbulkan komedo dan jerawat)
  3. Kulit wajah menjadi glowing natural.
  4. Waktu pemakaian hari keberapa ya aku lupa, timbul jerawat banyak banget (aku padahal jarang banget jerawat). Aku kira itu dari produknya. Jadi aku stop beberapa hari. Eh taunya karena aku mau datang bulan dong, artinya jerawat bukan karena produk dari Raiku, tapi karena hormon aku lagi bekerja tidak sesuai dengan takarannya.
Sebenernya aku mau kasih liat foto before-after aku. Tapi karena dari kamera tidak kelihatan perubahannya jadi aku urungkan. Karena problem wajahku sebatas kekeringan. Jadi susah diperlihatkan.

Okay, mungkin segitu aja ya gengs. Semoga kalian tertarik dengan produk dari RAIKU BEAUTY <3

Sebelum aku benar-benar mengakhiri postingan ini aku mau kasih tau ke kalian, bahwa : "COCOK DI AKU, BELUM TENTU COCOK DI KALIAN. DAN BISA SEBALIKNYA, COCOK DI KALIAN BELUM TENTU COCOK DI AKU."

oke selesai gengs.. bye bye. selamat berjumpa di postingan selanjutnya. Luv Ya...

Komentar

Postingan Populer