REVIEW : Eileen Grace Perfectly Moisturize "Rose Jelly Mask"

Halo semuanya! beberapa minggu yang lalu. Aku dapet kiriman paket dari Eileen Grace yaitu Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask. Eileen Grace sendiri merupakan brand skincare yang berasal dari Taiwan loh.

Nah, beginilah penampakan dari produknya. Aku langsung dikirim produk full size mereka yang Rose Jelly Mask 300ml. Sebenarnya ada satu jenis varian lagi untuk Jelly Masknya yaitu Perfectly White Reveal Deep - Metabolism Black Jelly Mask.

Sudah lama banget sebenernya aku penasaran sama produk ini. Karena keracunan sama beauty content lainnya yang memperlihatkan perubahan kondisi wajah mereka sebelum dan sesudah pemakaian masker ini, yang awalnya wajah mereka breakout sampai akhirnya mulai kembali ke kondisi wajah normal mereka. Dan ketika aku tau bahwa aku berkesempatan untuk mencoba produk ini, hmmm jangan ditanya lagi, seneng banget pastinya.

Oke mari sekarang kita kupas tuntas mengenai Eileen Grace Perfectly Moisturize "Rose Jelly Mask" ini. Masker ini unik banget guys, berbeda dengan masker-masker yang sudah pernah aku coba sebelumnya. Teksturenya itu Jelly yang terbuat dari 100% kelopak bunga mawar asli, aloe vera, ekstrak madu dan tanpa alkohol. Masker Rose Jelly ini tidak mengandung alkohol, merkuri, atau bahan logam yang berbahaya untuk kulit, tidak ada serat atau minyak hewan! Jadi aman banget buat kalian yang mempunya kondisi wajah sensitif dan iritasi. Serta aman untuk ibu yang sedang hamil atau untuk ibu yang sedang menyusui. 


Cara Pemakaian :

  • Bersihkan wajah menggunakan facial wash dan keringkan.
  • Aplikasikan Rose Jelly ke seluruh wajah secara merata dengan ketebalan 2-3mm menggunakan aplikator yang ada (aplikator sudah disediakan di dalam jar).
  • Diamkan slema 15-30 menit.
  • Bersihkan kembali jelly yang ada diwajah menggunakan spatula sebelum membilasnya dengan air bersih.
  • Gunakan toner dan pelembab setelah pemakaian.
  • Aman digunakan setiap hari sekali dan bergantian lain hari dengan masker lainnya.

Manfaat dan Kegunaan :
  • Kandungan Vit A dan E yang dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan noda hitam.
  • Anti bakteri : membunuh bakteri dan kuman dari luar penyebab timbulnya jerawat.
  • Anti-inflamasi : menenangkan dan meminimalisir iritasi kulit yang disebabkan oleh tidak cocoknya produk atau udara.
  • Antioksidan : Melindungi dan memperbaiki kondisi kulit dari bahaya sinar matahari.
  • Relaksasi : Aroma bunga mawar asli yang segar menenangkan kulit dan pikiran. 

Proses Pemakaian Selama 1 Minggu :


Foto diatas adalah kondisi wajah aku sebelum aku pakai produk dari Eileen Grace. Kalian perhatikan bintik hitam (itu jerawat loh) yang ada di jidat aku yaa. Fyi, tipe kulit aku itu kering. Apalagi dibagian hidung.

  • Hari 1-3 : Wajah aku jadi rileks banget, karena maskernya ada efek mendinginkan. Wajah juga menjadi lebih cerah dari sebelumnya, lembut, serta melembabkan. 
  • Hari ke-4 : Timbul jerawat di kedua sisi pipi aku (kanan dan kiri). 
  • Hari ke-5 : Kondisi wajah aku masih sama seperti sebelumya,
  • Hari ke-6 : Jerawat yang timbul di hari ke-4 itu mulai mateng guys. Jadi aku menyimpulkan bahwa masker ini juga bisa buat jerawat yang tersembunyi, yang susah banget munculnya (apalagi pori-porinya kecil kayak aku) buat maksa dia keluar dari persembunyiannya, biar bisa dihempas dari wajah. 
  • Hari ke-7 : Bekas jerawar di jidat aku mulai memudar, bahkan sekarang enggak ada lagi. Jerawat yang dipipi juga sudah mulai mengecil, tapi emang bekasnya belum hilang sempurna.

Kalo ini adalah foto aku saat 8 hari pemakaian guys. Di bagian jidat aku udah gak ada lagi jerawat kan. Tapi emang yang di bagian pipi masih terlihat bintik hitam. Yang itu belum hilang sepenuhnya. Kalau di bagian dagu, itu luka loh, tapi bukan karena maskernya, tapi karena dicakar keponakanku :(

Jadi, kalau misalnya kalian penasaran dan mau beli maskernya. Kalian bisa cek website mereka di http://eileengrace.shop atau kalian bisa cek di Instagram mereka https://www.instagram.com/eileengrace_indonesia/ . Mereka juga jual masker yang sachet, jadi untuk kalian yang masih ragu dan ingin coba-coba dulu, bisa beli yang ukuran scahet (travel size).

Didalam Jar sudah tersedia Spatula

Penampakan isi Produk <3

Kalian bisa cek youtube channel aku tentang produk ini juga loh : https://www.youtube.com/watch?v=ZEEYAteHySA







Komentar

Postingan Populer