Review : Softlens X2 Stardust

Hello gengs, balik lagi. Udah lama banget aku enggak posting di blog. Oke, jadi kali ini aku mau share ke kalian tentang softlens yang konsepnya itu kece banget. Mau tau apa? Yaps... X2 mengeluarkan softlens dengan konsep langit (ini menurut pendapat aku sih). Dia itu kayak galaxy atau milkyways gitu loh. Nah yang aku punya sekarang itu adalah tipe yang aurora.


Tipe Aurora ini memiliki warna ungu dan hijau. Untuk yang memiliki warna mata yang terang, mungkin warna dari softlens ini bakalan keliatan. Sedangkan kalau warna mata kita orang Indonesia yang kebanyakan dark brown, jadinya kurang kelihatan, kecuali di tempat yang terang atau bener-bener dipasatin gitu. Nah selama pemakainnya aku tuh ngerasa nyaman, enggak kerasa ganjel dimata, dan gak perlu sering-sering tetesin mata pake tetes mata. Diameternya juga ngepas sama lingkaran mata aku. 

Tipe dari softlens ini juga bukan cuma Aurora doang. Tapi masih banyak tipe yang lainnya. Seperti : Aquila, Phoenix, Lyra, dan Vega. 

Komentar

Postingan Populer