REVIEW : Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Pallate

Assalamulaikum Beauty....

Kalian tau brand URBAN DECAY? pecinta makeup pastinya tau ya brand satu ini. Pada bulan September lalu brand satu ini merilis eyeshadow pallete baru. Yaitu ....... NAKED CHERRY!!!


Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Palette terdiri dari 12 pilihan warna yang cantik dalam satu palet. Tema nuansa warnanya adalah Cherry. Dengan hasil matte dan shimmer, yang bisa kamu kreasikan  mulai dari natural hingga smokey eyes.

First impression aku terhadap kemasan Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Palette ini, rasanya gemas sekali! Tekstur eyeshadownya terlihat lembut, creamy, dan warnanya begitu cantik.

Di dalam pallate ini terdapat 12 warna, mulai dari warna krem, pink, peach, ungu, dan ada juga nuansa warna cokelat. Untuk pigmentasi tidak perlu di ragukan lagi. Kalian bisa lihat di link ini 


Tapi menurut aku untuk falloutnya masih ada ya. Agak repot aja kalau eyeshadownya berantakan. Tapi secara keseluruhan pallate ini udah bagus banget. Terlebih buat kalian yang suka packaging yang imut dan warna eyeshadow yang girly. Oh ya, didalam pallate ini juga sudah tersedia cermin dan aplikator brush dua sisi, jadi kalian gak perlu lagi beli brush :)

Kalau kalian tertarik untuk nyobain Eyeshadow Pallete ini, kalian bisa beli di akun instagram @beautykitshop (kalau dikota kalian tidak ada sephora. Atau kalian bisa pesan melalui website sephora/urban decay.

See ya :)



Komentar

Postingan Populer